Musik

Rabu, 23 Oktober 2013


‘Kenangan Indah Masa Lalu Kita’

“ingatkah kakak saat kita tertawa bersama, saat kita menyanyi bersama, saat kita semua berteriak untuk kakak, berdesak-desakan hanya untuk kakak.” Tanya seorang SM*SHBLAST pada seorang pemuda berwajah oriental itu.
                     ---------------------------
“maafkan kaka, mungkin memang kakak bukan yang terbaik untuk kalian, mungkin memang sudah cukup sampai disini saja.” Jawab pemuda oriental itu.

Yap pemuda itu adalah HANDI MORGAN WINATA ,MANTAN anggota SM*SH yang mengundurkan diri pada tanggal 25 September 2013 lalu.

“jadi apa arti penantian kami selama ini ka? Inikah akhir penantian kami? Berakhir dengan perpisahan? Dan kakak meninggalkan semua kenangan indah yang telah kita lalui.” Balas seorang SM*SHBLAST pada Morgan sambil menitihkan air mata.

“kini itu semua telah menjadi kenangan, yang tak akan terulang kembali.” Kata SM*SHBLAST lain.

“maafkan kakak sayang jalan kita berbeda , kakak mohon jangan menangis, jangan risau hapuslah sedih dan gundah hatimu, yakinlah perpisahan kita bukan akhir dari segalanya, jangan jadikan perpisahan ini buruk, jadikan lah perpisahan ini perpisahan yang indah yang akan kakak, kalian , dan kita kenang tuk selamanya, bukan kakak tega tuk meninggalkan kalian dan mungkin menggores luka dihati kalian, namun ini lah jalan hidup kakak, kakak mohon mengertilah sayang dan hapuslah airmata kalian, terlalu sakit untuk kakak melihat air mata kalian.” Ucap Morgan seraya menghapus air mata salah satu sm*shblast tadi dan tak lupa ia menghapus air mata nya , dan ini perpisahan yang sulit.

“kami sayang kakak, apa kakak juga sayang kami?, mengapa kakak tega meninggalkan kami? Kami sudah menuggu kakak untuk kembali , menuggu dengan semua canda, tawa. Tangis, dan kesedihan tapi balasan nya yang kami terima apa kak? Hanya satu yang kami terima adalah KEKECEWAAN kami para sm*shblast, tapi mungkin memang ini jalan hidup yang telah kakak pilih, maaf ka jika selama kakak di SM*SH kami selalu mengecewakan kakak, membuat kakak marah dan sedih maafkan kami semua kak, tenang ajah ko kak kami tidak akan melupakan kakak ko, karena nama kakak sudah ada di hati kami semua dan tak akan terhapuskan sampai nanti, kini kami hanya bisa bilang semoga kakak sukses dengan karier baru kakak fighting yah kaka, oh ya kami pergi dulu.” Smashblast itu pun pergi meninggalkan Morgan.

   …… Morgan memandangi smashblast tadi yang kini mulai tak terlihat lagi……

“ maafkan kakak sayang .
       Maafkan aku semua kekasih ku , aku hiananti semua janji-janji , semua tulus cinta, air mata kalian , ohh tak pantas lagi aku tuk melilih cinta diantara kalian  semua,, oh sungguh memuakkan diriku ini, percayalah maafkan aku tak seperti yang kalian harapkan , tapi percayalah sayang cinta dari kalian sungguh aku rasakan , sungguh aku fikirkan, aku jatuh cinta .. pada kalian semua , setiap cinta terucap dengan tulus ada nya aku tak berdaya pada kalian semua, pasti nanti kau temukan bara api bagi langkah mu, tapi jangan lupakan aku.”
      
       Begitulah sekiranya cuplikan lagu Demi Kalian yang dulu ia nyanyika bersama teman-teman nya di SM*SH, dan begitu menggema diatas panggung, namun semua hanya tinggal “KENANGAN INDAH MASA LALU KITA”.
       Ia kemudian beranjak pergi dan menghapus air matanya.




By : Afridina & Cornellia Agatha Wiji





                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar